Menerima Reseller/Dropship maupun Grosir, Fast Respons orderan ke 081290129439-087876199729 (SMS Only) dan Pin BB 296B54BC

Glutera

Harga : Rp. 430.000

Deskripsi Produk

3 TUBE GLUTERA (15SACHET) + GLUTERA FACIAL WASH
(PER TUBE ISI 5 SACHET) + BROSUR + TAS

KALAU MAU BODYWASH JUGA BISA

TULIS YA DI KETERANGAN
1. 3 TUBE GLUTERA (15SACHET) + GLUTERA FACIAL WASH
2. 3 TUBE GLUTERA (15SACHET) + GLUTERA BODY WASH +BROSUR+TAS

JIKA TIDAK TULIS AKAN DIKASIH YANG READY/RANDOM

GLUTERA adalah GLUTATHIONE PERCURSORS yang merupakan produk kelas premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama (percursors) GLUTATHIONE (GSH).
GLUTATHIONE (GSH) merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini, diulas dan dibahas lebih dari 100.000 journal medis diseluruh dunia.
GLUTATHIONE (GSH) adalah Master Antioxidant Terbaik atau The Mother Of All Antioxidants, dengan kata lain Induknya dari semua Antioksidan, karena banyaknya sel sel tubuh yang sangat tergantung dengan GLUTATHIONE (GSH).
Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatan GLUTATHIONE (GSH) yang telah terbukti secara klinis di seluruh dunia mampu membantu berbagai penderita penyakit kronis, serta menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.
Kunci Utama GLUTERA adalah bekerja untuk menambah dan mengaktifkan Zat GLUTATHIONE (GSH) didalam inti sel.
GLUTATHIONE (GSH) merupakan produk Antioxidant Sempurna yang diakui para ahli di seluruh dunia. Banyak julukan dari dunia medis (nutrisi, dermatology, cosmetology) yang ditujukan pada Glutathione (GSH) :

GLUTERA GLUTATHIONE PRECURSORS
GLUTERA merupakan bahan baku utama (percursors) untuk produksi Glutathione (GSH) dalam sel. Sedangkan Glutathione (GSH) adalah suatu tripeptide protein yang terdiri dari tiga (3) Asam Amino Utama (L-Glutamic Acid, L-Cysteine, L-Glycine). Glutathione (GSH) secara alami sudah terdapat di dalam tubuh sejak lahir, yaitu di dalam dan di luar sel tubuh dan di seluruh organ tubuh (70-100 triliun sel tubuh manusia). Glutathione (GSH) disintesis di dalam sel dan memerlukan beberapa enzim spesifik dalam proses pembentukannya.